Search on google more

Saturday, May 15, 2010

Mendulang Dollar dengan Neobux, Bukan PTC Biasa!


Neobux, mungkin bagi para blogger master yang penghasilannya sebagian besar dari ngeblog sudah tahu tentang neobux ini. Sebuah program PTC (Pay To Click) penghasil dollar. Mungkin bagi sebagian dari anda yang punya blog sepi seperti blog saya, program PTC adalah program yang sangat lama menghasilkan dollar, karena kita hanya akan dapat dollar jika ada pengunjung mengklik iklan kita. Namun neobux ini lain, malah kita sendiri yang diharuskan mengklik iklan kita sendiri. Jadi dollar yang anda dapat, tergantung dari rajin atau tidaknya kita mengklik iklan kita :D Tertarik? Ikuti terus artikel ini.
Saya sendiri baru daftar hari ini, sudah mendapatkan $0.040 dari total mengklik sebanyak 4 iklan saja. Karena setiap klik iklan kita akan dibayar $0.010. Jadi rajin-rajinlah login di neobux untuk mengecek apakah ada iklan terbaru yang perlu anda klik.

Lihat screenshot ini.
Lihat area yang saya beri kotak merah, saya mendaftar tepat hari ini (hari dimana saya menulis artikel ini). Dan lihat juga pendapatan saya hari itu juga.

Caranya gampang kok, anda cukup mendaftar sebagai Member di neobux.com (bukan sebagai advertiser). Dengan mengklik Link dibawah ini.>> DAFTAR NEOBUX disini <<

Isikan data anda secara lengkap termasuk jangan lupa untuk memasukkan id paypal anda. Jika anda belum mempunyai paypal, daftar disini. Dan lanjutkan langkah registrasi, anda akan diminta mengecek email untuk konfirmasi registrasi anda. Terima kasih kepada mas Grandchief yang memberitahukan info ini di blognya. :)

Yang berbesar hati jadi referal saya :D bisa klik banner di bawah ini.
Mari berburu dollar bersama saya..! :clap:

No comments:

Post a Comment